Jumat, 07 November 2014

Dongeng TK Bakti Mulia

Dengan semangat berbagi, saya kembali berbagi DONAT (Dongeng Anak Hebat) buat adik-adik di TK Bakti Mulia. Acara berlangsung hari Rabu, 5 November 2014. Secara sepintas, aku melihat sekolah itu semuanya sudah terkonsep dengan rapi, dalam benakku jadi kebayang ingin segera mempunyai sekolah atau TK semacam itu. Hehe.
            Acara dongeng pagi itu diikuti oleh seluruh siswa TK Bakti Mulia. Pastinya, anak-anak ceria mendengarkan dongeng yang seru habis, apalagi saya selingi dengan permainan sulap yang cukup menghibur dan memotivasi. Ku lihat senyum dan tawa mereka yang begitu mengembang, seakan tak ada beban di pikiran mereka. Setidaknya kita bisa belajar dari mereka. Kita harus banyak-banyak tersenyum dan menghilngkan beban dalam pikiran kita. Masalah yang kita hadapi jangganlah dijadikan beban bagi diri kita, tapi jadikanlah sebuah  tantangan yang akan mengajari kita banyak hal untuk menjadi lebih baik.
            Semoga saja apa yang tak sampaikan itu bisa masuk ke dalam otak bawah sadar anak sehigga bisa menjadi karakter untuk hidup yang lebih baik.


Jogja, 7 November 2014

Tidak ada komentar: