Kamis, 29 Agustus 2013

Terimakasih Sahabatku

Bong Rizqi, Azis, Zahrina, merekalah ke tiga sahabatku tempat shering dan curhat. Seperti malam itu, kita kembali bisa ngobrol bersama, shering bareng tentang pengalaman hidup kita. Semuanya tentu berharap  mendapat suntikan motivasi untuk bisa menjadi lebih baik.
           Ada kisah suka dan tentu juga ada kisah duka. Aku merasa, kalian seperti keluargaku. Aku salut dengan talenta bong rizqi yang luar biasa, berani menerima tantangan hidup, sekeras apapun itu. Sampai dia putus kuliah di AMIKOM, dan memutuskan untuk bekerja dan mencari pengalaman hidup.
           Nina yang pinter, punya impian punya usaha butik, sebagai seorang design dan impian impian lain yang ia tuliskan dengan rapi di buku diarynya berikut gambar-gambarnya. Azis yang menekuni dunia teknik, baru saja menerima tender dari dinas PU. Aku salut akan komitmennya yang kuat, terlebih acuh urusan cinta. Katany kalau mau bertanya urusan cintanya, tinggu saja di tahun 2016.
Aku yakin, kalian semua akan jadi orang sukses. Ku akan dengar kabar kesuksesan kalian, dan aku akan kabarkan kesuksesanku pada kalian.

Selamat berjuang menggapai mimpi kawan... JJ J

Tidak ada komentar: