Kamis, 10 Oktober 2013

Buku “Cerita, Cinta dan Cita-Cita” sebuah Refleksi Kehidupan


Ye ye ye.....aku bersorak kegiraangan, ketika aku tak sengaja melihat sebuah bingkisan kotak kecil di atas lemariku. Entah, siapa yang naruh buku itu di atas lemariku. Ternyata, itu kiriman dari nulisbuku.com, sebuah penerbitan buku “self publishing” secara online. Bahagianya aku, bukuku yang berjudul “Cerita, Cinta dan Cita-Cita” akhirnya terbit juga.
Buku ini berisi serangkaian perjalanan hidup penulis. Meliputi pengalaman pengalaman hidup yang tak terlupakan. Isinya tentang perjuangan, pengorbanan, cinta, pencarian jati diri dan sebuah usaha dalam rangka pencapaian cita-cita. Hahaha...ternyata kegalauan terkadang malah bisa menjadikan kita produktif menulis..^^^
Pokoknya, terimakasih kepada teman-teman semua yang telah mewarnai hidupku, walaupun tak semuanya manis, namun ada juga yang menyayat. Hiks hiks hiks. Sangat bersyukur aku terlahir di dunia mempunyai banyak kawan yang selalu memberikan warna dalam kehidupan. Semoga siapa saja yang menjadi sahabat dan temanku, hubungan silaturrahim ini tetap terjaga sampai zaman azali.
Yang terpenting, buku ini adalah saksi sejarah hidupku yang akan terkenang selalu. Kupersembahkan buku ini khusus untuk bapak ibuku tercinta, biar kalian tahu betapa berlikunya hidupku.hehe..
Dan juga teruntuk CALON ISTRIKU yang entah siapa kamu, buku ini spesial untukmu. Juga untuk anak-anakku kelak. Ini adalah coretan ayahmu sebagai saksi perjalanan hidup yang berliku. Semoga bisa menginspirasi hidup kalian nantinya. Wahhh..kok malah terlalu jauh sampai ke anak.hahaha..
Ya..intinya, siapa yang kelak jadi istriku dan anakku, semoga buku ini bisa bermanfaat untuk kalian, dan para pembaca semuanya. Semoga menginspirasi....!!!!


Sleman, 10 Oktober 2013
 


2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap kang mansur...lanjutkan y..... Aku ikut senang punya kawan hebat seperti kamu,,,, he...he, selamat y...

Muhammad Mansur mengatakan...

Ya mas...makasih sobat....saya juga bangga punya kawan yg luar biasa.. :)