Rabu, 31 Desember 2014

Motivasi Alumni SD MPK Bayat Klaten

Perjalanan yang menurutku lumayan jauh, karena ditempuh dengan kendaraan roda dua. Haha.. Ya, ini adalah pengalaman pertamaku mengisi di kota Klaten. Perjuangan mencari lokasipun berbuah sebuah kepuasan bisa berbagi dengan anak-anak dan bisa bersilaturrahim dengan para guru di sana.
            Hari itu adalah hari Jumat, 26 Desember, aku berusaha memberikan yang terbaik buat mereka. Peserta merupakan alumni dari SD MPK Bayat. Semoga saja, apa yang saya sampaikan menjadi bekal untuk menjadi pribadi yang  lebih baik dan lebih sukses dari sebelumnya. Saya kira, program perkumpulan alumni untuk  tingkatan sekolah tingkat dasar masih jarang dilakukan. Ini menjadi terobosan baru untuk tetap menjali komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan para alumni, sehingga rasa kepemilikan siswa terhadap sekolah masih terjaga. 
Terlihat, sekolah itu memang tampak sekolah yang unggul. Tampak di dinding-dinding sekolah foto anak-anak bereprestasi yang dibingkai rapi. Harapannya, prestasi demi prestasi akan terus muncul menghiasi dinding-dinding sekolah itu.   
            Buat adik-adik alumni SD MPK Bayat, perjalanan hidup kalian masih panjang, ayo usaha maksimal dan sempurnakan dengan doa untuk mewujudkan mimpi-mimpi kalian. Suatu saat, saya tunggu kabar dari kesuksesan kalian. Tetap semangat menggapai impian.
"Dunia ini pasti berubah, yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri."

Siapkan diri menghadapi zaman yang terus berubah dengan terus belajar. Kembangkan potensi dan dahsyatkan diri meraih prestasi. Salam Perubahan.. !!!

Jogja, 31 Desember 2014

Tidak ada komentar: