Rabu, 31 Desember 2014

Motivastory MI Baburroyan

       Syukur yang luar biasa ketika saat itu, Kamis 18 Desember 2014 aku bisa berbagi cerita dan motivasi untuk adik-adik di MI Baburroyan. Ya.. ternyata temanku satu angkatan S1 menjadi seorang guru yang mempunyai pengaruh disana. Alhamdulillah…aku ikut senang dengan prestasi teman-temanku.
         Ada yang spesial di hari itu, ya..karena lokasi acara bukan berada di sebuah ruangan, tapi berada di depan monumen perjuangan yang ada di dekat gedung madrasah. Sungguh, sensasi yang luar biasa. Dan spesialnya lagi, ternyata di tengah-tengan cerita baterei sound  melemah, dan akhirnya mati. Haha..
        Tapi…alhamdulillah, suaraku masih terdengar keras dan syukur yang luar biasa, mereka masih bisa mengikuti cerita dengan baik dan penuh antusias. Kecerian mereka nampak di wajah-wajah mereka yang masih lugu. Semoga mereka tumbuh kembang menjadi anak-anak yang hebat dan luar biasa. Terimakasih sahabatku mas Ridwan Sularjo, akhirnya bisa silaturrahim ke sekolah tempatmu. Terimakasih juga buat anak-anaknya yang luar biasa yang turut mengukir jejak-jejak langkahku.


Jogja, 31 Desember 2014


Tidak ada komentar: