Rabu, 31 Desember 2014

Motivastory SILASTRA LPM WH

Akhir tahun ini, sungguh spesial bagiku. Ya…karena akhir tahun ini ditutup dengan senyum keceriaan anak-anak. Pagi tadi, para santri TPA dari wilayah binaan LPM Wahid Hasyim berkumpul dalam sebuah acara bernama SILASTRA (Silaturrahim Antar Santri TPA). Moment ini sebenarnya bagus sekali sebagai ajang saling persaudaraan dan menjalin silaturrahim antar satu TPA dengan TPA yang lain.
            Pagi hari tadi memang terlihat mendung dan hujan, walaupun tak terlalu deras. Tapi, Alhamdulillah acara itu tetap terlaksana dengan sukses. Tentunya, itu semua berkat kegigihan para panitia, yaitu mas Burhan dan kawan-kawan. Buat adik-adik di TPA, tetep rajin ngajinya yaa, buat bapak ibu bangga kepada kalian.

            Ingatlah permainan sulap dari air bening yang berubah jadi keruh dan kembali berubah menjadi bening. Itu ibarat kita Kita itu terlahir ke dunia dalam keadaan yang fitrah (bersih dan suci), lalu kita menjadi berwarna-warni seperti sekarang ini, karena lingkungan pergaulan media dan sebagainya. Yuk,..bersihkan diri kita lagi dengan selalu mohon ampunan sama Allah, selalu berusaha menjalankan perintahNya dan menjauhi apa yang dilarangnya, insya Allah dosa-dosa kita akan terhapus. Selamat berjuang dan berproses anak-anakku. Jadi anak sholih dan sholihah yaa… :)

Jogja, 31 Desember 2014


Tidak ada komentar: