Kamis, 31 Desember 2015

SECUPLIK TULISAN DI UJUNG TAHUN 2015

Waktu terus berjalan, paling tidak ada 15 menit lagi untuk menulis di tahun ini sebelum berganti tahun menjadi tahun 2016. Setidakanya, aku hanya ingin mengucapkan rasa syukur yang begitu mendalam kepada Tuhan semesta alam, Allah SWT yang telah memberikan kehidupan sampai detik ini, sehingga sampai saat ini masih bisa bernafas dan menikmati kehidupan yang luar biasa ini.
Berikutnya, terimakasih kepada orang tuaku yang terus membimbingku dan mendoakanku untuk kesuksesanku. Tak lupa kepada guru-guruku yang luar biasa, semua sahabatku dan orang-orang terdekat denganku. Terimakasih atas semuanya, telah mengajariku banyak hal dan mewarnai kehidupanku sehingga hidup ini lebih bermakna.
Alhamdulillah, langkah demi langkah telah kulalui dengan penuh perjuangan dan bimbinganMu Ya Allah. Terimakasih atas segala pencapaian yang telah KAU berikan kepadaku di tahun 2015. Harapannya, semua hal-hal yang positif bisa terus berlanjut di tahun berikutnya. Sebaliknya, hal-hal negatif semoga bisa terkubur dalam-dalam di tahun ini dan tidak terulang di tahun selanjutnya. Hajat terbesar di  tahun 2016 adalah WISUDA S2 dan  MENIKAH. Semoga kedua hajat besarku di tahun 2016 bisa tercapai.
 Aku tak ingin menyi-nyiakan orang tuaku yang telah berjuang dan bersusah payah demi kesuksesanku. Paling tidak satu hal kecil yang bisa kuberikan adalah bisa melihat mereka tersenyum haru melihat putranya mengenakan toga wisuda. Hajat selanjutnya, menikah. Semoga semua bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dalam rangka menunaikan sunnah nabi. Bismillah..semoga Allah meridhoi.

Yogyakarta, 31 Desember 2015

Pukul 00: 00  WIB


Tidak ada komentar: