Minggu, 13 April 2014

Cerita dan Sulap di Olimpiade Al Qur'an ke-4

Kali ini Kak Maman kembali beraksi untuk berbagi cerita pada acara Olimpiade Al Qur’an ke 4 yang diselenggarakan oleh MI Wahid Hasyim. Acara diselenggarakan pada hari Ahad, 13 April 2014 di area gedung MI Wahid Hasyim. Pesertanya terdiri dari adik-adik kita dari TK/ RA dan TPA se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
            Untuk ke sekian kalinya mengisi cerita, ternyata sudah lebih bisa menjiwai lagi alur cerita. Terlihat, para peserta tampak antusias mendengarkan cerita. Hmmm..alhamdulillah. Hal yang membahagiakan adalah bisa membuat mereka ketawa dengan cerita dan penampilan kita. Sungguh, keceriaan mereka membuat hati bahagia. Semoga dari merekalah terlahir menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter Qur’ani.
            Yang lebih berkesan lagi, saya tak hanya mengisi cerita, tapi juga praktik sulap. Ini merupakan pengalaman pertama menampilkan sulap di hadapan para audiens dari anak-anak sampai orang dewasa. Sungguh, menakjubkan mereka memberikan apreasiasi yang bagus. Alhamdulillah, penampilan pertama bisa sukses dan lancar. Semoga ini menjadi awalan yang baik untuk terus menampilkan yang terbaik untuk para peserta. Terimakasih, atas semua bantuan teman –teman  yang relah berjuang menyelenggarakan acara Olimpiade Al Qur’an sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Terakhir, sukses untuk MI Wahid Hasyim, jayalah selalu…!!!

                                                Depok, 13 April 2014

Tidak ada komentar: