Selasa, 24 Maret 2015

Bahagia dengan Mereka

Terimakasih ya Allah..telah memberikan kebahagian kepadaku yang luar biasa. Aku sangat bersyukur bisa menghirup udara di bumiMu. Hari ini pun aku merasakan kebahagiaan luar biasa. Selain hidup bersama teman-teman yang fun, aku juga hidup bersama anak-anak hebat. Wahid Hasyim telah mempertemukan kita semua.
            MI Wahid Hasyim merupakan sebuah tempat bersejarah bagiku. Ya.. tempat inilah yang mempertemukanku dengan orang-orang luar biasa. Begitu juga cintaku, ternyata ketemunya juga disini. Pokoknya, disini aku bisa belajar banyak hal dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa yang mungkin tidak aku dapatkan di tempat lain.
            Hari ini,  anak-anak cukup membuatku bahagia. Mengajari ngaji anak-anak merupakan sebuah tugas mulia dan Alhamdulillah, aku senang ketika mereka bisa mengikutinya dengan baik. Puas hati ini, kebagiaan yang tidak bisa diukur dengan sebuah materi. Selanjutnya, aku mengajar ekstra qiroah di madrasah. Alhamdulillah juga..mereka cukup antusias dengan cara mengajarku. Tidak boring dan bisa mereka terima. Ilmu seni baca Al Quran yang terkesan sulit, ternyata jika disampaikan dengan fun akan lebih mudah ditangkap oleh anak-anak. Dan di Wahid Hasyim lah aku belajar tentang ini. Sungguh puas rasanya, sudah bisa mengantarkan murid menjuarai lomba 1 MTQ  Tingkat Kabupaten dan Juara 3 tingkat Propinsi. Semoga saja, tidak berhenti sampai disini. Prestasi-prestasi selanjutnya semoga bisa diraih.
            Terimakasih semuanya teman-temanku, anak-anakku dan dia yang telah mewarnai kehidupan ini sehingga indah dan menyenangkan untuk dilalui. Sekali lagi terimakasih dan rasa syukur yang luar biasa kepada Tuhan semesta alam yang telah memberikan anugrah berupa kebahagiaan.


Jogja, 26 Januari 2014

Tidak ada komentar: