Selasa, 24 Maret 2015

Motivasi MAKESTA IPNU Depok

Awal bulan ini,  tepatnya hari Ahad, 1 Februari 2015 saya bersama kader-kader NU muda yaitu para peserta MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) yang diselenggarakan IPNU IPPNU PAC DEPOK. Ya..kala itu saya mendapatkan kesempatan untuk memberikan motivasi kepada mereka. Acara di gelar di Aula PP. Suni Darussalam.
            Alhamdulillah, dari awal sampai akhir berjalan lancar. Terlihat, para peserta sungguh antisias mengikuti acara ini setelah sebelumnya juga diisi kegiatan yang cukup padat. Dengan semangat berbagi, saya berusaha memberikan training secara maksimal. Sungguh, mereka luar biasa, kader-kader NU militan. Gela tawa selama pelatihan menghiasi acara pada pagi itu, menambah acara semakin hangat.
            Tak hanya tawa, tapi tangispun menghiasi acara pada pagi itu.  Saya sedikit menguraikan materi tentang orang tua, sehingga diantara mereka banyak yang meneteskan air mata. Para peserta latihan memanjatkan doa dengan penuh khusyu’ dan sungguh-sungguh. Saya yakin, mereka mereka akan menjadi kader militan NU yang militant dan cinta akan perdamaian. Selamat belajar dan berproses adek-adekku.


Jogja, 3 Februari 2015

Tidak ada komentar: