Senin, 30 November 2015

Dongeng MILAD AHe

Ahad, 29 November 2015 kak Mansur mendapatkan kesempatan untuk mengisi dongeng di acara MILAD AHe. AHe merupakan sebuah bimbingan les baca untuk anak-anak usia TK dan SD. Dalam rangka miladnya AHe menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh anak-anak usia dini termasuk ada lomba menebalkan huruf dan mewarnai gambar.
Sebuah kebanggaan tersendiri bisa bertemu dan shering bersama owner AHe yaitu beliau bapak Mohtadin, S.Pd.I. Sampai saat ini beliau mempunya sekitar 8 cabang AHe yang tersebar di kecamatan Aglik dan Sleman.
Dalam kesempatan ini kak Mansur berbagi keceriaan bersama anak-anak hebat. Wahh..seneng meilhat senyuman mereka yang begitu tulus. Begitu polosnya anak-anak,lucu. Canda dan tawanya mengembang tanpa ada sebuah kesedihan sedikitpun. Acara juga diselingi dengan atraksi sulap sehingga membuat anak-anak semakin tertarik dan terhibur. Semoga dongeng yang disampaikan bisa menjadi salah satu tertanamnya kebaikan di dalam sanubari anak-anak. Semangat berbagi tiada henti.  Bravo…!!!

Jogja, 1 Desember 2015

Tidak ada komentar: