Minggu, 16 Maret 2014

Training Motivasi MA Wahid Hasyim

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, masih diberikan kesehata untuk bisa berbagi kebaikan. Kali ini dalam acara Training Motivasi dengan  judul “Menjadi Pelajar Hebat dan  Kaya Prestasi”. Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Maret 2014 di Ngeban Resto.
            Tak banyak yang saya sampaikan dalam acara itu, mengingat waktu yang terbatas. Lagi-lagi adalah tentang keyakina dan mindset yang harus dirubah. Pola pikir yang terkadang memandang diri ini lemah dengan segala keterbatasan yang ada, inilah yang sebenarnya membelenggu diri kita sendiri. Padahal, jika kita mau menelisik lebih lanjut, diri kita mempunyai banyak potensi yang sebenarnya bisa terus dikembangkan.
            Lebih lanjut, kebiasaan dalam proses belajar kita yang perlu kita rubah. Ini juga menjadin komponen utama jika ingin menjadi pelajar yang sukses. Tak cukup hanya itu, tindakan kita harus terus diperbaiki menjadi semakin hari, semakin berkualitas. Proses latihan yang berkesinambungan juga menjadi syarat utama jika kita ingin menjadi pelajar yang kaya akan prestasi. Harapannya, apa yang saya sampaikan dalam training ini, benar-benar membawa manfaat untuk para peserta untuk bisa terus mengembangkan diri menjadi pelajar sukses yang kaya akan prestasi.


Jogja, 17 Maret 2014




Tidak ada komentar: