Jumat, 21 Februari 2014

Berbagi Cerita di TK UIN Suka

Hari ini diberi kesempatan untuk berbagi cerita dengan adik-adik TK UIN Suka.  Tak menyangka, begitu semangat dan antusiasnya mereka.  Cerita memang sesuatu yang benar-benar dinantikan oleh anak-anak. Memang, tak ada ruginya kalau kita bisa memberikan cerita yang bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak. Suatu hal yang sangat membahagiakan ketika kita bisa berbagi manfaat untuk orang lain. Ada sebuah kepuasan yang tak ternilai harganya.

Seketika aku melihat pelajaran yang berharga. Betapa mulianya para guru TK yang dengan sabar dan ikhlas mendidik anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia. Mengajari mereka mengaji, sholat, berdoa dan seterusnya. Benar-benar sungguh mulia.  Para guru memeberikan wawasan pengetahuan untuk peserta didik, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa.
Saya turut bergembira bisa merasakan kebersamaan yang begitu indah bersama para tenaga pendidik di TK UIN. Semoga tetap diberikan kekuatan dan kesabaran untuk terus mengantarkan generasi bangsa yang mampu diharapkan bangsa. Dan semoga, cerita yang saya sampaikan benar-benar bisa memberikan inspirasi sekaligus hiburan bagi adik-adik. Harapannya, mereka bisa tumbuh kembang dengan dengan baik, menjadi generasi bangsa yang unggul dan berakhlak mulia. Amin.


Jogja, 22 Februari 2014



Tidak ada komentar: