Minggu, 01 Juni 2014

Training Motivasi bersama TPA AL Fahham

Ruangan terlihat penuh. Ya..ruangan itu dipenuhi oleh adik2 TPA Al Fahham, Baledono Purworejo. Terlihat, senyum ceria mereka menatap masa depan. Saat itu, tepatnya Selasa, 27 Mei 2014 saya mendapatkan kesempatan untuk memberikan suntikan motivasi kepada adik-adik TPA Al Fahham. Sungguh, sebuah kebahagian yang luar biasa  bisa berbagi kepada calon generasi muslim penerus bangsa.
       Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan sukses dan lancar. Senyum bahagia terpancar dari wajah anak-anak. Acara semakin dahsyat, dengan aneka ice breaker, video motivasi, senam otak dan tentunya sulap asyik. Ada yang berkesan, ketika saya melihat ada ibu-ibu yang juga menyimak acara mengikuti senam otak.Hehe..lucuu… Terlihat sulit, tapi ibu itu tetep terus mencoba. Begitulah, terus mencoba, maka juga akan bisa. Belum bisa karena belum biasa.
            Satu hal lagi yang sungguh tak kuduga, ternyata pengelola TPA yang besar itu adalah suaminya guruku MAN (Bu Siti Tafrijiyah, S.Pd.I). Alhamdulillah, rasa syukur yang luar biasa, bisa sekalian silaturrahim ke  rumah ibu guruku ketika MAN. Senang rasanya bisa bertemu guru yang sudah lama tak bertemu. Semoga saja hadirnya ananda kesana menjadi sebuah kebahagiaan yang luar biasa bagi beliau. Dan harapannya, apa yang sudah saya sampaikan bisa diterima oleh anak-anak untuk menjadi generasi cerdas dan berakhlak mulia.
            Untuk para panitia, salam dahsyat dan kompak. Terihat, para panitia kompak baik seragam ataupun penyelenggaraan acaranya. Semoga saja, kedepan bisa tambah solid guna mengabdikan diri kita untuk mendidik para calon generasi bangsa. Semoga, apa yang kita lakukan benar-benar diridhoi Allah dan bermanfaat untuk semua.

Jogja, 30 Mei 2014



Tidak ada komentar: