Sabtu, 13 Juli 2013

Pingin BISA KULIAH S2 pake BIAYA SENDIRI

Ya Allah...!!!
           Setelah aku pulang kemaren, sungguh sesak dadaku mendengar perakataan Omku. Beliau berbicara panjang lebar tentang kemandirian. Kuliah itu jangan hanya mengandalkan orang tua, tinggal minta...harus kerja, kumpulkan uang, beru kuliah, apalagi mau lanjut S2 harus bisa mandiri, biaya kuliah sendiri.bla...bla...bla..
           Sungguh tersentak hatiku mendengar perkataan omku. Sakit rasanya hati ini, belum bisa mandiri...uang kuliah masih minta orang tua terus.
           Aku memang pingin lanjut S2 ya Allah..tapi aku belum mendapatkan jalan untuk mendapatkan uang untuk biaya S2. Aku juga belum dapat lowongan beasiswa S2. Benar-benar aku pingin mendaftar S2 dengan uangku sendiri, entah itu dengan jalan beasiswa ataupun dengan kerja.
Ya Allah,....tunjukkan petunjukmu.
Engkau maha kuasa, sangat bisa kau menjadikan aku mendapatkan uang untuk biaya S2 ataupun memberikan peluang kepadaku mendapatkan beasiswa. Sangat mudah bagimu ya Allah...
           Berikan ketegaran buatku untuk senantiasa tegar dn kerja keras untuk meraih keinginanku untuk melanjutkan S2 entah melalui jalan apa, yang penting halal.
Sekali lagi...bukakan jalan kepadaku ya Allah... J J J


Depok, 18 Juni 2013

Tidak ada komentar: