Sabtu, 13 Juli 2013

SUKSES NGE"MC" DI KAMPUNG

Ahad, 23 Juni 2013 aku disuruh pulang sama ibu’ku. Karena di desa ada acara wisuda dan khotmil qur’an TPA. Sudah menjadi langganan, jika di rumah ada acara pasti aku mendapat tugas untuk membaca Al Qur’an. Ternyata setelah tiba saatnya, aku bukan untuk menjadi petugas qori’ melainkan menjadi MC. Wahh..kaget aku.
           Walaupun begitu, aku harus siap. Alhamdulillah..sudah terlatih di Jogja untuk ngeMC berbagai acara. Yang saya inget pernah ngeMC acara dibawah ini:
1.    MC acara temu wali MI
2.    MC acara workshop eL-SiP
3.    MC acara Mujahadah Dzikrul Ghofilin
4.    MC acara Haul KH. Abdul Hadi as Syafi’i
5.    MC acara ulang tahun de’ Alya
6.    MC acara peresmian masjid Prayan Wetan
7.   MC acara penutupan Madin
8.   MC acara silaturrahim keluarga
9.    MC wisuda dan khotmil qur’an TPA roudhotul iman.
     Yang terakhir itu, alhamdulillah..aku bersyukur bisa sukses dan lancar. Itu merupakan pengalaman pertamaku menjai MC acara besar di desaku. Sungguh senang aku bisa mengabdikan diriku di desaku. Semoga bisa lebih bermanfaat untuk umat.

Depok, 18 Juni 2013



Tidak ada komentar: